Tes Kompetensi Calon Petugas Haji Bantaeng 2015

Tes Awal (Tes Komptensi/Tertulis) Calon Petugas Haji Kloter Musim Haji Tahun 1436 H/2015 M, Tingkat Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng berlangsung hari ini Rabu, tanggal 1 April 2015 di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.


Para peserta yang mengikuti tes seleksi Tim Pemandu Ibadah Haji (TPIH) dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Tahun 2015 Kantor Kemenag Bantaeng tersebut adalah : 1. H. Arifuddin Lc ( Ka. KUA Pa'jukukang), 2. Drs. Gafrawi Kadir, M.HI (Ka. KUA Bissappu), 3. H. Abd. Haliq, S.PdI, M.PdI (Ka. MTs Ma'arif Lasepang), 4. Drs. H. M. Ribi, MM (Ka. MA. Ma'arif Panaikang), 5. H. Muhammad. Arfah, S. Ag (Kasi PAIS Kemenag Bantaeng), 6. Dra. H. Hasbiah, MM (Pengawas Madrasah) dan 7. Drs. Syahruddin, MM (Ka. MAN Dampang).

Diantara ke 7 peserta yang mengikuti tes tersebut hanya Kepala KUA Bissappu (Drs. Gafrawi Kadir, M.HI) yang belum bergelar Haji, dan tercatat paling cepat menyelesaikan test dan langsung meninggalkan ruangan.

Seleksi berlangsung lancar, aman dan tertib dan siapapun yang akan lulus jadi petugas haji Kab. Bantaeng musim haji tahun ini Insya Allah bebas dari KKN karena seleksi ujian petugas haji yang di adakan di Kantor Kemenag Kab. Bantaeng ini sudah sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.