RAT KPN Amal Bakti Kantor Kemenag Bantaeng Tahun Buku 2014

(Humas, Kemenag Bantaeng) - Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, berlangsung kemarin, Selasa tanggal 14 juli 2015 di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.
Dalam RAT yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng dan Kepala Dinas Koperasi & UKM Kab. Bantaeng ini dibanjiri oleh kurang lebih 200 orang dari 336 anggota yang sempat hadir.

Menurut Ketua KPN Amal Bakti Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Sahruddin Basira, S.Ag, M.Pd, melalui LPJ yang dibacakan dihadapan para peserta RAT, secara umum KPN Amal Bakti Kementerian Agama Kab. Bantaeng pada tahun 2014 mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan Tahun sebelumnya, terutama pada bidang keuangan dan permodalan yang meningkat Rp. 3.399.214.897,21,- dibanding Tahun Buku 2013 senilai Rp. 2.800.513.286,99.

Rapat yang dimulai pukul 09.00. Wita, tersebut berlangsung alot yang diwarnai oleh pertanyaan-pertanyaan, saran, koreksi dan kritikan dari para peserta pada sesi tanggapan atas Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas KPN Amal Bakti Tahun Buku 2014 yang dibagikan kepada semua peserta RAT yang hadir. Namun dengan kekompakan dan profesionalisme yang tinggi dari Pengurus dan Pengawas KPN Amal Bakti, semua pertanyaan menyangkut Kinerja dan Laporan Pertanggung Jawaban dapat dijawab dengan arif dan bijaksana, sehingga LPJ setebal 46 halaman tersebut dapat diterima dan disahkan dengan beberapa catatan-catatan koreksi dan perbaikan.

Pada sesi akhir RAT, semua peserta mendapat pembagian SHU yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Pengurus KPN Amal Bakti, Sofyan Yasri, S.Ag, sesuai dengan hasil perhitungan masing-masing anggota yang tertera pada Daftar Pembagian Jasa Anggota Tahun Buku 2014.