Kakan Kemenag Hadiri Halal Bihalal Pemkab Bantaeng

(Humas, Kemenag Bantaeng) – Di hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1436 H, Pemkab Bantaeng menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh semua FKPD, SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran Pemkab Bantaeng.

Halal Bihalal yang berlangsung pagi tadi di Gedung Balai Kartini Bantaeng juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng beserta Ibu.

Acara yang bertema “Melalui Silaturahmi, Kita Tingkatkan Kepedulian Kinerja Bersama Menuju Bantaeng Yang Semakin Baik” dibuka oleh Bapak Bupati Bantaeng dengan pembawa Hikmah Almukarrom H.Rajamuddin Patong, S.Pdi

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk menjadikan halal bi halal ini sebagai momen untuk saling memaafkan tanpa memandang perbedaan, dan meningkatkan kekuatan serta kepedulian untuk bersinergi menjadi lebih baik, semetara ust. H. Rajamuddin Patong dalam hikmah Halal Bihalal yang dibawakannya, menghimbau para hadirin dan hadirat untuk senantiasa meningkatkan tali silaturahim kepada sesama.

Acara Hala Bihalal yang berlangsung khidmat itu diakhiri  dengan saling bersalaman dan maaf-memaafkan oleh seluruh pegawai dengan para pejabat pemerintahan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sempat hadir.