Sidak Hari Pertama Kerja Di Kantor Kemenag Bantaeng

(Humas, Kemenag Bantaeng) - Inspeksi Mendadak yang dilancarkan oleh Kanwil Kementerian Agama Prov Sulawesi Selatan ke sejumlah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan cukup mendapat perhatian tersendiri dari pegawai baik PNS( ASN) maupun honorer di hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri dan cuti bersama selama 3 hari (hari kerja).
Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang berjarak kurang lebih 120 Km dari Ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini tak luput pula dari kunjungan tim sidak Kanwil Kemenag Sulsel kali ini.

Tim Sidak yang menjambangi Kantor Kemenag Kab. Bantaeng ini berjumlah 8 orang yang beranggotakan: 1. H. Abd. Wahid, SH, MH, 2. Drs. H. Basyir S, MH, 3. H. Mulyadi SH, 4. H. Misbahuddin, S.Ag, M.Ag, 5. Drs. Nurhanuddin, MM, 6. Drs. H.M Syaifuddin, 7. Muammar, SE, dan 8. H. Amin Thohari, S.Sos.
Dalam sidak yang dipimpin oleh Kabid Penais Kanwil Kemenag Sulsel di Kantor Kemenag Kab. Bantaeng kali ini didapati tingkat kedisiplinan pegawai yang relatif “aman”, meskipun beberapa pejabat maupun staf pada saat dilaksanakan sidak tidak berada ditempat dikarenakan sedang izin atau sakit.