Jemaah Calon Haji Bantaeng Resmi Diterima Di Asrama Haji Sudiang

Makassar, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di Aula 2 Asrama Haji Sudiang Makassar, rombongan Jemaah Calon Haji Kab. Bantaeng yang diantar langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng Ir. H. Muh. Yasin MT dan Ketua DPRD Kab Bantaeng Drs. H. Syahbuddin, serta beberapa pejabat lungkup Pemkab Bantaeng, diantaranya Asisten 3 Bid. Ekonomi & Pembangunan H. Syamsul Suli dan Kabag Kesra Muh. Saeruddin, diterima secara resmi oleh Ka Kanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Tahir selaku ketua PPIH Embarkasi Makassar setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 5 jam

Tepat pukul 19.00. Wita, Jemaah Calon Haji Bantaeng yang juga didampingi oleh Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S. Ag, M.Ag beserta Kasub Bag TU H. Muh. Ahmad Jailani, S. Ag, MA dan Kasi Haji H. Muh. Tahir, S.Ag. MM, memasuki aula 2 Asrama Haji Sudiang bersama dengan Jemaah Calon Haji dari Kab Pinrang dan sebagian dari Kota Makassar.

Jemaah Calon Haji dari Kab. Pinrang dan dari Kota Makassar yang bergabung dengan jemaah calon haji Kab. Bantaeng pada kloter 2 ini langsung berbaur rapi dalam ruang penerimaan.yang dijaga ketat petugas.
Dengan didampingi oleh Unsur Pemerintah Daerah dan Unsur Wakil Rakyat dari masing-masing ketiga Rombongan Jemaah yang tergabung dalam Kloter 2 ini, prosesi penerimaan jemaah berlangsung khidmat dan lancar.

Setelah prosesi penerimaan yang berlangsung tidak begitu lama, para jemaah langsung diberi pengarahan oleh para petugas PPIH Makassar yang dilanjutkan dengan penimbangan koper dan pemeriksaan kesehatan.
Saat ini, Jemaah Calon Haji dari Kab. Bantaeng bersama dengan jemaah calon haji Kab. Pinrang dan Kota Makassar sedang beristirahat di Asrama Haji Sudiang Makassar untuk kemudian besok sore akan diberangkatkan ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar guna menunggu jadwal Flight menuju Madina pada pukul 18.00. Wita dan semoga jadwal penerbangan kloter 2 ini tidak mengalami penundaan atau delay yang cukup lama hingga sempat dipulangkan kembali Asrama Haji Sudiang sebagaimana yang dialami oleh Jemaah haji Kab Soppeng dan Makassar yang tergabung dalam Kloter 1 yang mengalami penundaan selama 6 jam. Untuk itu mari bersama kita mendoakan para jemaah calon haji kita ini semoga diberi kemudahan dan kelancaran semua tahapan sejak keberangkatan hingga pemulangan jemaah. Amiin ya Robbal Alamiin. (mhd arf)