Kasi Haji Kemenag Bantaeng Wakili Kepala Kantor Hadiri Maulid Di SDN 7

 
Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Mewakili Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, Kasi PHU (Peny Haji & Umrah) H. Muh. Tahir, S.Ag, MM hadir sekaligus memberikan sambutan pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh SDN No.7 Letta, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng.

Dalam kesempatan itu H. Muh. Tahir memberikan sambutan mewakili Kakan Kemenag Bantaeng yang kebetulan menghadiri undangan di Kanwil.

Dalam sambutannya H. Muh. Tahir tak lupa menyampaikan permintaan maaf salam dari bapak Kepala Kantor, berhubung pada saat yang bersamaan beliau harus menghadiri kegiatan di Makassar.

Lebih lanjut H. Muh. Tahir menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Sekolah beserta segenap stake holder atas pelaksanaan Maulid di SD No. 7 Letta Bantaeng ini.

Kepada para hadirin H. Muh. Tahir mengungkapkan bahwa latar belakang Pendidikan beliau sebenarnya adalah sekolah guru, yakni dari SPG, jadi mengenai seluk beluk pendidik dan dunia kependidikan, beliau mengaku juga banyak tahu.

Dalam kesempatan itu H. Tahir juga tak lupa menyampaikan perihal Perhajian yang kebetulan menjadi leading sektornya di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Kepada para tamu dan undangan yang hadir, Kasi Haji melaporkan bahwa jumlah pendaftar haji Kab. Bantaeng sampai dengan saat ini adalah mencapai 6800 dengan lama antrian sampai dengan 39 tahun.

Dengan lama waktu antrian tersebut, menempatkan Kab. Bantaeng sebagai Kabupaten dengan antrian terpanjang ke dua se Sulsel setelah Wajo. Demikian H. Muh. Tahir mengakhiri sambutannya.