RSUD Baru Bantaeng Gelar Maulid, Kakan Kemenag Bawa Hikmah


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Pimpinan beserta segenap karyawan RSUD Prof. Dr. Anwar Makkatutu, Kamis 29/12/2016 menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di lantai dasar gedung baru berlantai 8 RSUD Kab. Bantaeng.

Gedung RSUD kebanggaan masyarakat Kab. Bantaeng yang terletak di area reklamasi pantai seruni ini, sejak beberapa pekan yang lalu memang telah dibuka untuk mulai dimanfaatkan, meskipun peresmiannya direncanakan nanti pada akhir tahun 2017 atau akan menjadi kado pada Hari Jadi Bantaeng yang ke 763.

Sebagai tanda rasa syukur kehadirat Allah SWT atas dibukanya gedung baru RSUD Bantaeng yang menjadi salah satu icon kemajuan pembangunan di Kab. Bantaeng ini, Direktur RSUD Kab. Bantaeng dr. Sulthan, bersama segenap karyawan, tim medis dan paramedis menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan dzikir bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Muhammad Yusuf R. S.Pd.I.

Kakankemenag Kab. Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus. S.Ag., M.Ag disela-sela kesibukannya hadir guna memenuhi undangan membawakan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema "Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Teladan Dalam Memotivasi dan Meningkatkan Kinerja Profesionalisme".