KPKNL Makassar Gelar Lelang Di Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Berlangsung di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Makassar Kanwil DJKN Sulsel, Tenggara dan Barat, Kementerian Keuangan RI menggelar Lelang NonEksekusi Wajib Milik Negara pada 3 Satker dalam Lingkungan Kantor Kenterian Agama Kab. Bantaeng sekaligus yakni Kantor Kemenag Bantaeng, MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Bantaeng dan MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) Bantaeng, Rabu 26/4/2017 pukul 10.10 - 12.10 Wita.

Tim lelang KPKNL Makassar tersebut terdiri dari Onding, SE sebagai Pejabat Lelang dan Arik Istoto, SH sebagai pendamping pejabat lelang/saksi.

Dari Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dihadiri oleh Abd. Wahab, SE sementara dari MAN Bantaeng dihadiri oleh A. Zulfadhli Al-Ghiffary, S.Ag.,MH. dan dari MTsN Bantaeng oleh Muhammad Nawir, SE.

Lelang dilaksanakan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan aplikasi yang diakses pada alamat domain www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id

Pada domain tersebut para peserta lelang dapat melihat tata cara mengikuti lelang melalui menu "Prosedur Lelang Internet" dan "Panduan Penggunaan".

Penawaran lelang diajukan melalui alamat domain tersebut diatas sejak pengumuman lelang pada masing-masing satker hingga hari ini Rabu 26/4/2017 pukul 10.10 - 12.10. Wita.





Dan menurut Onding, SE  Pejabat Lelang KPKNL Makassar, hingga batas waktu pelaksanaan lelang berakhir, tercatat beberapa penawar telah menyatakan berminat dan telah melakukan proses penawaran melalui website dimaksud, tinggal menunggu realisasi. Dan dengan berakhirnya masa lelang atas sejumlah barang-barang inventaris pada 3 satker diatas, dengan demikian lelang atas sejumlah barang-barang inventaris pada 3 Satker diatas dinyatakan selesai. (Mhd)