Jemaah Kloter 2 UPG Gelar Takziah dan Shalat Ghaib Atas Meninggalnya Suami Salah Seorang Jemaah

Makkah, (24/8) - Innalillahi Wainnailaihi Raajiuun. Suasana sedih menyelimuti pemondokan jemaah Kloter 02 UPG di Hotel 405 Mekkah menyusul kabar duka dari tanah air tentang meninggalnya suami dari salah seorang jemaah Calon Haji asal Kab. Bantaeng,

Bapak H. Abdul Muis Bin Mano, suami dari Ibu ST Ramlah, jemaah kloter 02 UPG asal Moti Desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng, meninggal dunia pada hari Rabu, (23/8) pukul 00.00. Wita, atau sekitar pukul 18.00 Waktu Arab Saudi (WAS), dan dimakamkan hari ini, Kamis (24/8) pukul

Sehubungan dengan itu, Jemaah Kloter 2 UPG pada Hotel 405 Mekkah ini menggelar Takziah dan Shalat Ghaib untuk almarhum di tanah air.

Acara Takziah atas berpulangnya ke Rahmatullah suami dari salah seorang jamaah calon haji kloter 02 UPG ini didahului dengan pembacaan Ayat suci Al Quran sebelum pelaksanaan shalat gaib.

Sedang Ceramah Takziah diantarkan oleh pembimbing ibadah yang juga Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag.

Demikian dikhabarkan Pembimbing Ibadah Bapak H. Muhammad Yunus kepada Humas Kemenag Bantaeng langsung dari Makkah melalui WhatsApp. (Mhd)