Inilah Penampilan Scout Madrasah Yang Membuat Kakan Kemenag Bantaeng Merasa Tersanjung


Bantaeng, (31/10) - Tampil memukau dihapadan publik sebagai pengisi acara pada kegiatan Penggalangan Gerakan Sadar Pilkada 2018 oleh KPU Kab. Bantaeng sungguh menjadi sebuah pengalaman menarik tersendiri bagi para anggota scout Madrasah Tsanawiyah As'adiyah Ereng-ereng, Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng.

Beranggotakan 27 orang Pramuka Penggalang MTs As'adiyah Ereng-ereng dibawah pimpinan Irfan Arfiansyah, ratusan masyarakat yang memadati KPU Bantaeng dibuat kagum dan takjub dengan penampilan anak-anak asuhan pelatih Ahmad Junaid, S.Pd ini.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Bantaeng Bapak Drs. H. Muhammad Yasin, MT yang sekaligus membuka acara dan melepas secara resmi gerak jalan santai yang dimulai dari depan Kantor KPU Kab. Bantaeng.

Hadir pula sekaligus turut menyaksikan penampilan Yelling Penggalangan Gerakan Sadar Pilkada 2018 dari scout Madrasah MTs As'adiyah Ereng-Ereng ini, Kepala Kantor Kemenag Bantang Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA

Penampilan pramuka madrasah yang sangat memukau ini tampak membuat bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng dan Kasubag TU sangat antusias menyaksikan dengan wajah berseri-seri dibalut rasa bangga penuh suka cita.

Rasa bangga penuh suka cita Kakan Kemenag Bantaeng ini hingga terbawa ke dalam Rapat Koordinasi lingkup Kantor Kemenag Bantaeng yang digelar kemarin (Senin, 30/10)

Dihadapan segenap peserta Rakor yang memadati aula kantor, Kakan Kemenag menyatakan sangat bangga dan merasa tersanjung atas penampilan siswa-siswi MTs As'adiyah Ereng-ereng dihadapan ratusan masyarakat Bantaeng yang menghadiri acara yang digelar oleh KPU Bantaeng tersebut sembari memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim scout Madrasah Tsanawiyah As'adiyah Ereng-ereng.

Berikut penampilan yel-yel gerakan sadar Pilkada 2018 oleh Scout MTs As'adiyah Ereng-ereng: