Pasca Islah Pengurus Yayasan, Kemenag Bantaeng Bentuk Tim Pengawal Dan Pembina MIS Al Falah Palanjong


Bantaeng, (31/10) - Menindaklanjuti Surat Perjanjian Islah pengurus Yayasan Al Falah Kab. Bantaeng yang ditanda tangani oleh masing-masing kedua belah pihak pasca perseteruan antar pengurus, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng mengeluarkan surat tugas kepada tim yang diketuai oleh Ibu St. Hajrah, S.Pd, M.Pd untuk melakukan pemantauan dan pengawasan atas kepengurusan Yayasan Al Falah Palanjong pasca Islah.

Tim dengan pengarah Bapak Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. H. A. Muh. Baedawi, MM ini beranggotakan Kalman Nulhakim, S.Hi, M.Rusydi K, S.Ag dan Ahmad Ihsan, SH.

Selain melakukan pemantauan dan pengawasan, Tim Pengawal Dan Pembina MIS Palanjong ini juga bertugas melakukan pembinaan serta melakukan evaluasi secara berkala.

Diharapkan dengan langkah-langkah serta kebijakan yang telah ditempuh oleh Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng pasca perseteruan yang sempat melanda Yayasan Al Falah Palanjong Desa Tombolo, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng ini dapat menjadi solusi terbaik dan semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi semua pihak guna kemajuan dunia penididikan kedepan khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng