Gelar Rakor, Pokjaluh Bantaeng Serahkan Bantuan Kepada Penyuluh Korban Kebakaran

Bantaeng, (25/10) - Bertempat di Mushalla Alfajri Campaga Loe Desa Bonto Jaya Kec. Bissappu, Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kab. Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi Periode Oktober Tahun 2017.

Rakor dihadiri oleh para Penyuluh baik Fungsional maupun honorer yang terdiri dari 22 orang Penyuluh Fungsional dan 25 orang penyuluh non PNS.

Adapun agenda yang dibicarakan dalam Rakor kali ini adalah penguatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi penyuluh PNS dan Non PNS dengan narasumber Ketua Pokjaluh Drs. Sulaiman dan Saharuddin, S.Ag,

Sementara itu ustadz Jumading Ali, S.Ag dan Ustadz Kaimuddin, S.Ag, menyampaikan laporan hasil Diklat Penyuluh Ahli Muda 5 angkatan yang diikuti para penyuluh di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar beberapa waktu yang lalu.

Disamping itu Rakor juga membahas mengenai rencana pengadaan Jas Almamater Pokjaluh.

Diakhir Rakor dilakukan penyerahan sumbangan dari para Penyuluh PNS dan Non PNS kepada salah seorang penyuluh KUA Kec. Ulu Ere yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu atas nama Azis Gassing.

Usai melaksanakan rakor seperti biasa dilanjutkan dengan refresing ketempat wisata, kali ini Kunjungan ke situs sejarah purbakala "Leang Batu Ejayya" Desa Bonto Jaya Kec. Bissappu, Kab. Bantaeng.