Siswi MA Muhammadiyah Panaikang Bantaeng Terbaik Lomba Ceramah Islamiyah Pada BKM 2017


Bantaeng, (31/12) Adalah Nurfadilah siswi MA Muhammadiyah Panaikang Bantaeng yang saat ini duduk dibangku kelas XII IPS keluar sebagai Juara I Lomba Ceramah Islamiyah pada "Bantaeng Kemah Madrasah" Tahun 2017 yang digelar Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72.

BKM 2017 yang dirangkaikan dengan Porseni antar ASN dan DWP lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini dipusatkan di lapangan Parela Dampang Kec. Gantarangkeke selama kurang lebih 3 hari (28 - 30 Desember 2017).

Nurfadilah bersama ke 20 rekannya yang mengikuti semua jenis lomba yang dipertandingkan pada kegiatan BKM tersebut merupakan satu-satunya yang berhasil keluar sebagai juara diantara semua cabang lomba yang diikuti MA Muhammadiyah Panaikang diantanya Yelling contest, Parade Smapore, LKBB, Pionering dan dua lomba Keagamaan yakni Ceramah Islamiyah dan Lomba Azan.

Setelah Nurfadilah, terbaik II dan III berturut-turut diraih oleh MA As’adiyah Dapoko Kec. Ermes dan MA As’adiyah Ereng-Ereng Kec. Tompobulu.