Kantor Kemenag Bantaeng Kembali Terima Siswa Prakerin


Bantaeng, (29/1) - Didampingi Analis Kepegawaian Ibu Hj. A. Mula, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng Bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA mewakili Kepala Kantor hari ini kembali menerima siswa Prakerin bertempat di ruang Kasubbag Tata Usaha, (Senin, 29/1/2018).

Ke 5 orang siswa Prakerin yang diterima (setelah siswa prakerin dari SMK Neg 1 Bantaeng dilepas belum lama ini) adalah berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dharul Ulum Layoa, Kec. Pa'jukukang Kab. Bantaeng.

Ke 5 orang siswa tersebut merupakan siswa kelas II jurusan TKJ (Teknologi Komputer dan Jaringan) SMK Dharul Ulum Layoa, Kec. Pa'jukukang yang akan menjalani praktek kerja di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng selama 4 bulan terhitung mulai hari ini (Senin, 29/1/2018) sampai dengan tanggal 30 Mei 2018.

Didampingi Ibu Nurwahyuni, S.Pd sebagai guru pendamping, para siswa yang terdiri dari : Nurlina, Nurbaetisari, Nurwindi, Nurna Nengsih dan Wildawati ini merupakan Prakerin Perdana pada Kantor Kemenag Bantaeng dari SMK dimaksud.

Kepada mereka yang nantinya akan menempati sejumlah ruangan di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng ini, Kasubag TU berpesan agar senantiasa menanamkan rasa tanggungjawab serta disiplin yang tinggi dan jangan lupa agar jika ingin meninggalkan ruangan atau kantor, agar meminta izin terlebih dahulu. Demikian pesan Kasubag.