Inilah Penampilan Pertama Dihari Ketiga Kafilah Kab. Bantaeng Pada Cabang Hifdzil 1 Juz Dan Tilawah



Bantaeng, (4/4) - MTQ ke 30 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018 terus bergulir, cabang demi cabang telah mulai dilombakan.

Beberapa cabang telah diikuti kafilah dari Kab. Bantaeng sejak hari pertama pelaksanaan lomba hingga hari ketiga ini (Rabu, 3/4/2018).

Salah satu cabang yang diikuti kafilah Kab. Bantaeng adalah cabang Hifdzil Qur'an yang hari ini (Rabu, 3/4), memasuki babak penyisihan berlangsung di Masjid Mujahidin Baruga.

Penampian Hafidzah St. Nabila Putri ini merupakan penampilan pertama dari Kab Bantaeng pada cabang Hifdzil Qur'an golongan Hafidz 1 Juz dan Tilawah dihari ketiga ini. St. Nabila Putri tampil dengan nomor peserta H 23. tampil membacakan QS. Al 'Araf ayat 73.

Penampilan Hafidz 1 Juz Tilawah selanjutnya dari Kab. Bantaeng adalah atas nama Syaiful Ramadhan dengan nomor peserta H 32 membacakan S. Al 'Araf: ayat 53 dan seterusnya.



Semoga penampilan pertama pada cabang Hifdzil Qur'an hari ini merupakan permulaan yang bagus bagi kesuksesan kontingen kafilah Kab. Bantaeng, dan menjadi spirit tersendiri bagi peserta lainnya, baik di cabang Hifdzil Qur'an maupun di cabang lainnya. Amin