PP Khairul Ummah Pattallassang Bantaeng Mewisuda 77 Peserta Didik

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dirangkaikan dengan Halal Bi Halal pasca hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Pondok Pesantren Khairul Ummah Desa Pattallassaang Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng melaksanakan Wisuda peserta didik tahun ajaran 2017/2018, Kamis (21 Juni 2018).

Hadir sekaligus memberikan sambutan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, pejabat yang mewakili Camat Tompobulu, Kades Pattallassang M. Subhan, sejumlah pimpinan pondok, tokoh masyarakat serta para orang tua santri.

Ketua Panitia Amiruddin, S.PdI dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah peserta didik yang ditamatkan kali ini adalah sebanyak 77 orang yang terdiri dari 48 orang tingkat TK pada 3 cabang yakni TK Khairul Ummah I sebanyak 16 orang, TK Khairul Ummah II sebanyak 23 orang dan TK Khairul Ummah III sebanyak  9 orang.

Untuk tingkat lainnya, Pondok Pesantren pimpinan Hasanuddin Arasy ini juga mewisuda sebanyak 10 orang untuk tingkat SMP, 4 orang untuk tingkat PPS, 8 orang untuk tingkat SMA dan 7 orang tingkat Diniyah Takmiliyah.

Bertindak sebagai pembawa hikmah Halal Bi Halal, panitia menghadirkan seorang penceramah dari Kab. Gowa atas nama ustadz H. Syahrir Rajab.

Ingin menyaksikan prosesi penamatannya, berikut rekamannya: