Sidak Warnai Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Bersama Lebaran 2018 Di Lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Hari pertama kerja pasca Cuti Bersama Libur Lebaran tahun 2018 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Kamis, 20 Juni 2018 diwarnai dengan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak), baik yang dilaksanakan oleh tim di tingkat Kantor Kemenag Kabupaten, maupun tim dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan.

Sidak, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dilaksanakan guna melihat tingkat kehadiran para ASN pada hari pertama kerja pasca cuti bersama libur lebaran yang pada tahun 2018 ini masa liburan terbilang cukup panjang yakni kurang lebih selama 7 hari kerja (ditambah 5 hari libur).

Tim Sidak dari Kanwil Kemenag Sulsel beranggotakan bapak H.M. Yunus, Kasi Sarpras dan H. Mulyadi Iskandar Idy.

Tim diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani. S.Ag, MA.

Selanjutnya, tim Sidak Kanwil Kemenag Sulsel bersama-sama dengan tim sidak dari Kantor Kemenag Bantaeng secara terpisah kemudian menyambangi KUA-KUA Kecamatan dan Madrasah Negeri.

Berdasarkan hasil Sidak, secara umum tingkat kehadiran ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng pada hari pertama kerja pasca Cuti Bersama Lebaran 2018 cukup tinggi yang dibuktikan dengan print out finger print masing-masing unit kerja.