Ketua DWP Kemenag Bantaeng Hadiri Musykab IV DWP Kabupaten Bantaeng


Bantaeng, (Humas Kemenag Bantaeng)
- Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Dharma Wanita Persatuan Kab. Bantaeng menggelar Musyawarah Kabupaten ke empat Tahun 2020. (Rabu, 26 Agustus 2020).

Musyawah Kabupaten DWP Kab. Bantaeng yang ke empat yang bertema: "Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya Pembangunan Nasional" ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kab. Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti Ilham.

Rabu,26 Agustus 2020,Ketua TP.PKK Kab.Bantaeng sekaligus Pembina Dharma Wanita Persatuan ( ibu Sri Dewi yanti) membuka acara Musyawarah Kabupaten Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantaeng yang mengusung tema Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Dalam Sambutannya Ketua TP.PKK Kab.Bantaeng memberikan semangat kepada ibu-ibu anggota yang hadir agar kiranya senantiasa menjaga kesehatan dalam masa pandemi seperti ini.

Sementara itu Ibu Ketua DWP Kab. Bantaeng Ibu Vinka Nanadakasih Wahab dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus yang aktif dalam kegiatan selama ini.

Beliau juga memberikan semangat agar Ibu-ibu DWP terus bersemangat mendampingi suami dalam mengemban amanah.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Hj. St. Hasnah Yunus beserta jajaran.

Dalam Musyawarah Kabupaten ke empat DWP Kab. Bantaeng ini, Ibu Hj. St. Hasnah dipercaya sebagai Ketua Komisi A yang membahas program kerja bidang Pendidikan.

Ibu Hj. Hasnah dalam kesempatan itu juga mendapat amanah sebagai pembaca do'a.

Muskab IV tingkat Kabupaten DWP Kab. Bantaeng ini telah berhasil menyusun kembali Kepengurusan Baru untuk periode mendatang.