Pelantikan Kaur TU MTsN Gantarang

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng mengambil sumpah jabatan dan melantik Pejabat Eselon V Lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng / Kepala Urusan Tata Usaha MTsN Gantarang Kab. Bantaeng.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Bapak Muhammad Nawir, SE sebagai Kepala Urusan Tata Usaha MTsN Gantarang yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Sangkala, SE.

Dalam kesempatan ini, H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dan kepada semua yang hadir bahwa mari kita menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena segalanya akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun dihari kemudian.

Mengakhiri sambutannya, beliau pun menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa kita di Kementerian Agama dengan adanya Tunjangan Kinerja, mari upayakan meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, mari kita jadikan remunerasi tersebut sebagai spirit dalam berkarya dan berinovasi, dan jangan sampai menjadi bumerang bagi kita sendiri dikemudian hari.(mal)