KUA Kec. Bantaeng Juara I KUA Teladan Tingkat Kab. Bantaeng 2015

Berdasarkan Rekapitulasi Hasil Nilai Dewan Juri pada Final Lomba KUA Teladan tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2015, terpilih KUA Kec. Bantaeng sebagai juara I dengan nilai 278, disusul KUA Kec. Tompobulu dengan nilai 274 dan KUA Kec. Gantarangkeke dengan nilai 270 sebagai Juara II dan Juara III.


Selain Lomba KUA Teladan, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Bimas Islam juga mengadakan Lomba Penyuluh Teladan dan Lomba Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kab.Bantaeng  Tahun 2015.

Untuk Lomba Penyuluh Teladan, sebagai juara I terpilih penyuluh dari KUA Kec.Eremerasa atas nama: Saharuddin, S.Ag dengan nilai 322, kemudian disusul Jumadin Ali, S.Ag dengan nilai 302 (dari KUA Kec. Bissappu) dan Hasna, S.Ag dengan nilai 241 (dari KUA Kec.Tompobulu) sebagai Juara II dan III, sedangkan untuk Lomba Keluarga Sakinah Teladan, utusan dari Kec.Gantarangkeke terpilih sebagai Juara I, yaitu pasangan Bapak H. M. Arsyad, S.Pd dan Ibu Ny. Hj. Hawang dengan nilai 3070, sementara juara II ditempati oleh pasangan Bapak H. Abd. Karim, S.Pd dan Ibu Ny. Hj. Manisi, utusan dari Kec.Bissappu dengan nilai 2735, dan pasangan Bapak H.M. Nurdin dan Ibu Ny. Hj. Hajrah utusan dari Kec.Eremerasa sebagai juara III dengan nilai 2640.

Untuk Penyerahan Piala kepada masing-masing juara lomba di atas direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2015 (jadwal sewaktu-waktu dapat berubah) di Kantor Kementerian Agama Kab.Bantaeng oleh Kakan Kemenag, Bapak H. Anwar Abubakar.

>>> Selamat kepada masing-masing pemenang <<<