Wakil Bupati Kukuhkan Pengurus DPD BKPRMI Kab. Bantaeng Periode 2015-2019

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Muh. Yasin, MT turut mengukuhkan pengurus DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kab. Bantaeng periode 2015-2019 hasil Musda  di Baruga Kr. Latippa Pantai Marina tanggal 15 juni 2015 yang lalu.

Acara Pelantikan dan Raker Pengurus DPD BKPRMI Periode 2015-2019 ini dirangkaikan dengan Pembukaan Pelatihan Guru TKA/TPA, serta Pelatihan Kader Dakwah, dengan tema "Mewujudkan 10.000 Pemuda/Remaja Kader Dakwah"

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD BKPRMI Kab. Bantaeng Periode 2015-2019 ini dilakukan oleh Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sulsel Hasid Hasan Palogai, SH, MA, sementara pembacaan SK oleh Wakil Sekretaris DPW BKPRMI sulsel.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada kader-kader Pemuda dan Remaja Masjid yang tergabung dalam DPD BKPRMI Kab.Bantaeng periode 2015-2019, Beliau sangat mendukung dan mengapresiasi lembaga kepemudaan ini karena "Kekuatan itu ada ditangan para pemuda/remaja sebagai aset yang kedepannya akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang tangguh, agamis yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat", imbuhnya. 

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan, khusus kepada pelatihan guru TKA/TPA beliau juga sangat mendukung kegiatan ini, karena disitulah awal pembentukan karakter anak yang bisa melahirkan pemimpin masa depan. Dan terakhir kepada pelatihan kader da'wah, beliau menaruh keyakinan yang besar untuk dapat mewujudkan bukan hanya 10.000 pemuda/kader da'wah akan tetapi lebih dari itu, bahkan berlipat-lipat, pungkasnya..



Adalah Sopyan Yasri, S.Ag, M.Sos.I salah seorang Penyuluh Agama Islam di Lingkup Kantor Kemenag Bantaeng, terlantik sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Bantaeng Periode 2015-2019 menggantikan H. Arifuddin LC yang kini duduk di Majelis Pertimbangan Daerah, sedang Sekretaris Umum dipegang oleh Hamzah, S.Pd.I dan Bendahara Umum oleh Drs. Hamzah Makkasau, MM

Susunan Selengkapnya Pengurus DPD BKPRMI Kab. Bantaeng Periode 2015-2019 dapat diunduh di SINI