Amanat Kasub Bag TU Kan Kemenag Bantaeng Pada Apel Pagi 7 Maret 2016

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - .Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng pagi tadi, Senin 7 Maret 2016, sebagaimana biasa setiap hari senin kembali melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Bantaeng.

Pada apel pagi kali ini, yang bertindak selaku pembina upacara sesuai jadwal adalah Bapak Kasub Bag TU Bapak H. Muh, Ahmad Jailani, S.Ag, M.Ag.

Dalam amanatnya H. Ahmad Jailani menyampaikan beberapa point penting diantaranya adalah:

1. Bahwa dalam menghadapi audit kinerja, diinstruksikan kepada segenap ASN di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng agar segera merampungkan SKP serta unsur-unsur pendukungnya seperti Uraian Tugas sebagai dasar penyusunan SKP, dan Kontrak Kinerja yang ditanda tangani bersama dengan atasan langsungnya.

2. Mengenai dokumen-dokumen pendukung laporan pertanggung jawaban kegiatan agar diperhatikan untuk dilampirkan.

3. Untuk event-event tingkat Provinsi yang akan diikuti oleh wakil-wakil dari Kab.Bantaeng seperti MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kab.Barru dalam waktu dekat ini, kepada para panitia Kabupaten agar mempersiapkan diri  lebih dini agar sesuai harapan Ketua LPTQ, Bantaeng jangan hanya menjadi penggembira akan tetapi jadi pemenang, dan terakhir

4. Mengenai Gerhana matahari yang akan terjadi pada hari Rabu tanggal 9 Maret 2016, Kasubag TU atas nama Kepala Kantor menginstruksikan kepada segenap warga Kemenag Bantaeng agar mensosialisasikan seruan/surat edaran pelaksanaaan serta tata cara Shalat kusyuf/Gerhana Matahari baik melalui Majelis2 Ta'lim maupun melalui KUA dan Kantor Camat yang sesuai jadwal akan dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Abd Gani pada pukul 07.00 Wita.







Demikian Bapak Kasub Bag TU mengakhiri amanatnya pada apel pagi kali ini.