Kasub Bag TU Kemenag Bantaeng Hadiri Upacara Hardiknas Di Sidrap

Sidrap (Humas Bantaeng)- Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun ini dipusatkan di Sidrap. 

Kabupaten yang terkenal sebagai lumbung beras dan penghasil telur unggas di Sulawesi Selatan ini dipilih oleh Gubernur Sulsel sebagai tempat pelaksanaan Upacara Hardiknas tingkat provinsi kali ini atas beberapa pertimbangan diantaranya adalah atas prestasi Kab Sidrap sebagai peraih nilai tertinggi hasil UN tingkat SMA tahun 2014 yang lalu sebagaimana laporan Ketua Panitia Upacara

Upacara yang diikuti oleh perwakilan 23 Kab/Kota Se Sulsel ini dihadiri oleh unsur Pemerintah Kab/Kota dan unsur Kementerian Agama Kab/Kota Se Sulawesi Selatan.

H. Agus Arifin Nu'mang Mewakili Gubernur Sulsel bertindak selaku Pembina Upacara dengan membacakan Sambutan Seragam Mendiknas Dr. H. Anis Baswedan. 






Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Candrakirana Kodam VII Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti yang berkesempatan menyerahkan Penghargaan kepada Bupati Sidrap H. Rusdi Masse atas prestasi yang diraih di bidang pendidikan tersebut.

Dari Kemenag Bantaeng dihadiri oleh Kasub Bag TU Kantor Kemenag Bantaeng H. Muh Ahmad Jailani, S. Ag, MA mewakili Kepala Kantor yang berhalangan hadir. Sedang dari Pemkab Bantaeng hadir Sekertaris Dinas Dikpora Drs. H. Muh Basri, M. Pd yang sekaligus tampil merima penghargaan atas prestasi yang diraih oleh ibu Hizra Anisa Lintar, S.Pd, Guru SMA Neg 1 Bissappu yang meraih juara Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2013.