Pembinaan Qari/Qariah dan Hafidz/Hafidzah Kontingen Kab. Bantaeng Untuk MTQ Tingkat Provinsi

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Bimas Islam menggelar Pembinaan Qari/Qariah dan Hafidz/Hafidzah Peserta /Kontingen Kab. Bantaeng untuk MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Kab. Barru pada tanggal 28 Mei s/d 2 Juni 2016.

Pembinaan dilaksanakan di Mushallah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng dengan mengundang semua calon peserta MTQ yang akan dikirim mewakili Kab. Bantaeng diajang MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tersebut

Acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng itu, juga dimaksudkan agar sedini mungkin mempersiapkan kelengkapan administrasi yang harus dibawa ke Barru nanti, sehingga jangan lagi nanti di Barru baru kelabakan untuk mengurus administrasi yang tidak lengkap atau ketinggalan, demikian menurut arahan Kakan Kemenag.



Lebih lanjut Kakan Kemenag Bantaeng menghimbau kepada seluruh peserta yang berjumlah 40 orang hasil juara MTQ Tingkat Kab. Bantaeng yang digelar beberapa waktu yang lalu agar mempersiapkan diri dengan baik dengan berlatih kembali secara intens. "Anda-anda ini berangkat ke Kab. Barru membawa nama Bantaeng, jadi berbuatlah yang terbaik untuk mengangkat dan mengharumkan nama Bantaeng Butta Toa yang kita cintai ini" demikian Kakan Kemenag menutup arahannya.