Wisuda dan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di PP Al-Murahamah Banyorang

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Ponpes Al-Murahamah Banyorang, Kec. Tompobulu siang tadi (Selasa 24/5/2016) menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H yang dirangkaikan dengan Wisuda santri/santriwati Tahun Pelajaran 2015/2016.

Wisuda santri/santriwati berjumlah 50 orang yang terdiri dari 20 orang santri Tingkat Madrasah Aliyah dan 30 orang santri tingkat Madrasah Tsanawiyah ini dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng H. Abd. Wahab, SE, M.Si.

H. Abd. Wahab dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya atas nama Pemerintah Kab. Bantaeng kepada Pondok Pesantren Al-Murahamah Banyorang Kec. Tompobulu yang telah menamatkan kembali santrinya untuk tahun pelajaran 2015/2016.








H. Abd. Wahab yang mengaku sebagai Sekda pertama Kab. Bantaeng yang merupakan putra asli daerah ini mengajak kepada semua masyarakat Kab. Bantaeng untuk memanfaatkan kedudukannya sebagai Sekretaris Daerah yang juga tentunya sekaligus sebagai Koordinator Anggaran di lingkup Setda Bantaeng. "Mari manfaatkan saya selagi maenjabat sebagai Sekda Bantaeng, Kalau Pondok Pesantren anda ingin dibantu oleh Pemerintah Daerah, coba-coba masukkan profosal ke saya, nanti Insya Allah akan kami bantu, karena Pemerintah Daerah sekarang berkewajiban memberikan bantuan kepada Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren yang ada di Kab. Bantaeng berkat lahirnya Perda No. 5 Tahun 2012 yang merupakan hasil buah karya dan perjuangan Kasi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng dalam hal ini Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd". Ungkap Sekda.