Kultum Hari Ke 17 Ramadhan Pokjaluh Bantaeng Diisi Oleh Da'i Penyair

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kultum Pokjaluh Kemenag Bantaeng sampai hari ke 17 Ramadhan 1437 H masih tetap eksist menampilkan penceramah dari penyuluh-penyuluh Agama Islam yang tersebar di 8 KUA Kecamatan se Kab. Bantaeng

Sesuai jadwal, pada hari ke 17 Ramadhan 1437 H kemarin (Rabu 22/6/2016), yang mendapat kesempatan untuk tampil membawakan Kultumnya adalah Ust. Abd. Azis Lallo, S.Ag, seorang penyuluh Agama Islam Kemenag Bantaeng yang bertugas di KUA Kec. Bantaeng.

Abd. Azis Lallo yang merupakan salah seorang penyuluh kawakan yang telah lama malang melintang di bidang Dakwah Islamiyah di Kab. Bantaeng, tampil lebih lama dari waktu yang ditentukan yaitu sekitar 17 menit, hal tersebut sesuai isyarat dari kelakar beliau sebelum tampil, bahwa Kultum itu seharusnya dirubah kepanjangannya menjadi "Kuliah tujuh belas menit", karena menurut beliau tujuh menit itu adalah waktu yang sangat sempit untuk menyampaikan dakwah Islamiyah. Kultum Ust Azis Lallo diakhiri dengan pembacaan Syair yang menurutnya adalah hasil racikan dari karya penyair terkenal yang diramu dengan hasil perenungan beliau sendiri.

Berikut cuplikan penampilannya :