Tadarus Al- Qur'an dan Kultum Ramadhan di Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1437 H, segenap karyawan Kemenag Bantaeng menggelar kegiatan Amaliah Ramdhan berupa tadarusan bersama dan Kultum oleh Pokjaluh (Kelompok Kerja Penyuluh) setiap hari kerja ba'da Shalat Dhuhur bertempat di Mushallah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng.

Kegiatan yang telah berlangsung setiap bulan suci Ramdhan di Kantor Kemenag Bantaeng ini, untuk Ramadhan kali ini didahului dengan Kultum secara bergiliran oleh para penyuluh-penyuluh Agama Islam yang tergabung dalam Pokjaluh Bantaeng sejak hari pertama puasa hingga hari ke 16 Ramadhan 1437 H.

Memasuki hari ke 16 Ramadhan hari ini beberapa pegawai lingkup Kemenag Bantaeng tampak telah menyelesaikan Juz-juz terakhir Al-Qur'an, bahkan ada yang telah menamatkan 1-3 kali tadarusnya di pertengahan Ramadhan atau 10 hari ke-2 menjelang 10 hari terakhir Ramadhan 1437 H.

Untuk kegiatan Kultum yang digelar Pokjaluh Bantaeng, hari ini selasa 21 Juni 2016 memasuki penampilan yang ke-10, dan berdasarkan jadwal yang akan tampil membawakan kultum hari ini adalah Drs. H. Rajuddin dari KUA Pa'jukukang dan Naib St. Ni'mah, S.Ag dari KUA Gantarangkeke. Mari bersama kita nantikan penampilannya ba'da Shalat Dhuhur di Mushallah Al-Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng.