Besok Jemaah Calon Haji Bantaeng Berangkat Ke Asrama Haji Sudiang


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Sebanyak 148 Jemaah Calon Haji (JCH) Kab.Bantaeng hari ini, Senin 8 Agustus 2016 menyetor koper ke Kantor Kemenag Bantaeng.

Menurut Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kemenag Bantaeng H. Muh. Tahir, S.Ag, MM koper-koper terasebut akan dikirim ke MAPOLRES Bantaeng untuk diamankan dan besok dengan truk yang sama akan menyertai para jemaah menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

148 Jemaah Calon Haji Kab. Bantaeng ini akan berkumpul di Gedung Balai Kartini Bantaeng besok pada pukul 11.00,wita untuk menunggu pemberangkatan menuju Asrama Haji Suding Makassar ba'da Dhuhur dengan menggunakan Bus Liman.

Rombongan Jemaah Calon Haji Kab Bantaeng ini menurut H. Tahir akan diterima di Asrama Haji Sudiang Makassar pada pukul 19.00. wita besok (Selasa, 9/8/2016, red).

Setelah beristirahat di Asrama Haji Sudiang Makassar, JCH Kab. Bantaeng yang tergabung dalam kloter 2 Embarkasi Hasanuddin Makassar bersama dengan JCH Kab. Pinrang dan sebagian JCH Kota Makassar ini menurut jadwal akan berangkat menuju Jeddah Mekkah keesokan harinya pada hari Rabu, 10 Agustus 2016 pukul 19.00 wita.