Seluruh Jemaah Calon Haji Bantaeng Telah Diberangkatkan Ke Madinatul Munawarah


Sudiang, (Inmas Bantaeng) - Labbaikal Lahumma Labbaik, Labbaika Laa Syarika Lakalabbaik, Innal Hamda Wan Ni'mata Lakawalmulk Laa Syarikalak. 

Diiringi azan Maghrib waktu Asrama Haji Sudiang, Jemaah Calon Haji Bantaeng yang tergabung dalam kloter 2 bersama Kab. Pinrang dan Makassar meninggalkan Asrama Haji Sudiang menuju Bandara Sultan Hasanuddin.

Kolter 2 Embarkasi Makassar ini menurut jadwal akan berangkat ke Madina Almunawwarah pada pukul 19.45.Wita dengan menggunakan pesawat garuda UPG 2 GA - 1102.

147 Jemaah Calon Haji Kab. Bantaeng yang berangkat dari Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng semuanya berhasil diberangkatkan, meskipun sebelumnya, dua Jemaah calon haji dari Bantaeng ini sempat mendapat penanganan medis karena kelelahan dan mengalami sesak nafas. 

Sementara 1 orang jemaah dimutasi ke kloter lain dikarenakan kesalahan visa, namun secara keseluruhan pada daftar jemaah Calon Haji Kab. Bantaeng tetap berjumlah 148.
Setelah menjalani perjalanan selama kurang lebih 12 jam, jemaah kloter 2 dikabarkan tiba pada pukul 01.07 Waktu Madinah, atau sekita jam 8 waktu Indonesia.

Semoga seluruh jemaah haji  Kab. Bantaeng yang tergabung dalam kloter 2 ini diberi kesehatan serta kekuatan selama menjalani rangkaian ibadah Haji di Tanah suci Makkah yang menurut perhitungan akan berada di Makkah dan Madinah selama 42 hari. (Mhd/arf)