Kabag Kesra Sambangi Kakan Kemenag Bantaeng Bicarakan Pawai Hijratul Rasul

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Pasca Rapat Koordinasi/Coffee Morning di Ruang Pola Kantor Kemenag Bantaeng, Kabag Kesra Setda Bantaeng Drs Muh Saeruddin, M.Si, sambangi Kakan Kememag Bantaeng di ruang kerjanya siang tadi, Senin 26/9/2016.

Maksud kedatangan Kabag Kesra ke Kantor Kemenag Bantaeng ini tak lain adalah untuk berkoordinasi lebih lanjut mengenai persiapan kegiatan Pawai Hijratur Rasul dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1438 H yang telah dibahas di Coffee Morning tadi.

Beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan dengan Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi H. Muh Tahir, S.Ag, MM Kasi PHU merangkap PLH Kasub Bag TU itu adalah menyangkut teknis pelaksanaan, tema, sampai dengan Door Price yang akan disediakan.

Dari pihak Pemda menyediakan beberapa paket Door price yang menarik dengan Door price utama berupa paket umrah.

Sementara dari Kemenag Bantaeng menyediakan door price yang tentu tak kalah menariknya yang merupakan sumbangan dari BRI Cab. Bantaeng sebagai Bank partner dalam pengelolaan keuangan Anggaran DIPA Kantor Kemenag serta menjadi rujukan bagi segenap warga Kemenag Bantaeng dalam urusan keuangan termasuk kredit.

Semoga kegiatan Pawai Hijratur Rasul dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 H tingkat Kab. Bantaeng ini berjalan lancar dan sukses serta membawa manfaat dan hikmah bagi seluruh umat Islam di Kab. Bantaeng sebagai momentum dalam peningkatan kualitas keagamaan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.