Kakan Kemenag Bantaeng Bicarakan Persiapan Tahun Baru Islam Dengan Kesra

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Tidak ingin terulang dengan ketidak berhasilan pelaksanaan Lomba Beduk dan Lomba Takbiran dalam rangka hari raya Idul Adha 1437 H kemarin, Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi Pelaksana Harian Kasubbag TU H. Muh. Tahir, S.Ag, MM secara dini melakukan kunjungan silaturrahmi ke Bagian Kesra Setda Bantaeng sebagai penanggung jawab kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan di Kab. Bantaeng.

Kunjungan Kakan Kemenag Bantaeng bersama PLH Kasubbag TU ke Bagian Kesra Setda Bantaeng ini diterima langsung oleh Kabag Kesra Setda Bantaeng Drs. H. Muh. Saeruddin, M.Si di ruang kerjanya.

Kunjungan Kakan Kemenag Bantaeng kali ini merupakan kunjungan silaturrahmi sebagai bagian dari tindak lanjut Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng pada hari Rabu 21 September 2016 yang diikuti oleh beberapa unsur terkait antara lain para camat, para Kepala KUA dan lain-lain dengan agenda monitoring dan evaluasi pelaksanaan rangkaian kegiatan hari-besar Islam.

Dalam pertemuan di ruang kerja Kabbag Kesra Setda Bantaeng tersebut juga dibahas mengenai persiapan perayaan Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriyah yang tidak lama lagi akan kita rayakan.

Menurut Kakan Kemenag sebagai umat Islam kita jangan hanya tau dan ingat kapan Tahun baru Masehi, namun seyogyanya kita juga harus ingat dan senantiasa menghormati dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang meriah dan bermanfaat dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriyah.