H. Muhammad Yunus Besuk Ibunda Kasubbag TU DI RSUD Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, H. Muhammad Yunus didampingi Ibu Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Hj. Sitti Hasnah, S.Ag meluangkan waktu guna menjenguk Ibunda Kasubbag TU Kantor Kemenag Bantaeng H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA yang sedang terbaring sakit di RSUD Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng.

Ibunda H. Ahmad Jailani yang berusia kurang lebih 75 tahun itu di rawat di Rumah Sakit karena kondisinya lemas dan sesak nafas. Menurut Anwar Tabrani, salah seorang putra beliau, kakanda H. Ahmad Jailani yang bertugas sebagai Kepala KUA Kec. Gantarang Keke, ibunya tiba2 lemas dan sesak nafas sehingga langsung dilarikan ke IRD pada hari Rabu, 21 September 2016.


Saat ini kondisi ibunda H. Ahmad Jailani sudah membaik dan semoga bisa secepatnya kembali ke rumah dan berkumpul kembali dengan anak dan cucu-cucunya yang begitu merindukannya, dan kepada Bapak H. Ahmad Jailani yang saat ini juga sedang dalam keadaan sakit, semoga segera diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala. Amiin.