Staf Keuangan Kemenag Bantaeng Periksa Kelengkapan LPJ KUA Sebelum Gelar Monev

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di Ruangan Urusan Keuangan Sub Bag TU Kantor Kemenag Bantaeng, Muh. Hatta, S.Ag (Bendahara Kemenag Bantaeng) bersama seluruh Staf Keuangan menggelar lembur guna melakukan pemeriksaan secara marathon kelengkapan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan Anggaran seluruh Seksi dan KUA di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng, Selasa 27 September 2016.

Pemeriksaan kelengkapan Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran ke 8 KUA dan Seksi-Seksi di Lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng untuk Tahun Anggaran 2016 ini dilakukan dalam rangka  Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan yang direncanakan akan digelar mulai besok, Rabu 28 September 2016.

Monev Pelaksanaan Anggaran dan Pelaporan untuk Anggaran tahun 2016 ini menurut salah seorang anggota Tim Jamaluddin, SE dimaksudkan untuk mengetahui dan mengevaluasi sejauh mana kesesuaian LPJ yang telah dibuat oleh masing-masing Seksi dan KUA dengan Juknis Pembuatan Pelaporan Anggaran yang ada dalam rangka pencapaian Zona Integritas dan dalam mewujudkan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama.

Tim Monev yang akan turun mulai besok ini terdiri dari 3 tim yang beranggotakan seluruh staf Keuangan Sub Bag TU Kantor Kemenag Bantaeng dibawah Koordinasi Kasub Bag TU H. Muh. Ahmad Jailani, S.Ag, MA sebagai Ketua Tim.