Kakan Kemenag Bantaeng Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 88


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bertempat di Lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng, Pemkab Bantaeng peringati Hari Sumpah Pemuda ke 88 dengan melaksanakan Upacara Bendera di lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Jum'at 28 Oktober 2016.

Dihadiri oleh segenap Forkopimda serta sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bantaeng, Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Muhammad Yasin, MT bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara dengan membacakan pidato seragam Menteri Pemuda dan Pemuda RI.

Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag tampak hadir diantara jajaran Forkopimda dan para undangan lainnya.

Upacara dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 tingkat Kab. Bantaeng dengan tema "Pemuda Indonesia Menatap Dunia" ini ini juga dirangkaikan dengan pembentukan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) dan POCIL (Polisi Cilik) oleh Wakil Bupati Bantaeng.

Selain itu sebagai rangkaian Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016, Tingkat Kab. Bantaeng ini, juga dilakukan penyerahan Piala dan Hadiah berupa Uang Tunai oleh Wakil Bupati Bantaeng kepada SD Inpres Teladan Merpati dan SD 8 Bantaeng atas prestasinya pada Lomba Pemilihan Dara Daeng Tingkat SD dan Lomba Yell Yell yang di gelar oleh Trans Studio Makassar.