Gerjakun HAB 71 Tingkat Kemenag Bantaeng Dilepas Bupati NA

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 71 Kemenag RI tingkat Kab. Bantaeng, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bersama FKUB Kab. Bantaeng menggelar Gerak Jalan Kerukunan (Gerjakun).

Gerak jalan kerukunan yang diikuti oleh ribuan peserta ini dilepas oleh Bupati Bantaeng Prof. Dr. Ir. H. M Nurdin Abdullah, M.Agr pada pukul 06.45.wita, start dan Finish di Lapangan pantai seruni Kab. Bantaeng dengan rute, jalan Seruni, jalan Raya Lanto, jalan Mangga, jalan Manggis, jalan Elang, jalan Merpati, jalan Kenanga, dan jalan Teratai.

Bupati Bantaeng dalam sambutannya sebelum melepas pawai gerak jalan kerukunan menyampaikan selamat mengikuti gerak jalan dan berpesan agar berhati-hati di jalan dan tetap menjaga kedisiplinan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas dijalan.

Usai memberikan sambutan dan arahan, dengan didampingi ibu ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng, Bupati Nurdin Abdullah melepas sekaligus mengikuti pawai Gerjakun bersama Wakil Bupati Bantaeng, Sekretari Daerah Kab. Bantaeng, sejumlah Pimpinan SKPD Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag Bantaeng beserta ibu Ketua DWP, Kasubag TU beaerta ibu wakil ketua DWP dan ribuan peserta yang terdiri dari warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng, perwakilan dari beberapa unsur agama serta masyarakat umum.

Setelah melalui rute Gerjakun selama kurang lebih 15 menit dan finish kembali di lapangan pantai Seruni, seluruh peserta kemudian berkumpul di lapangan pantai seruni guna mengikuti pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa paket umrah dan 1 buah sepeda motor jenis matic dari Pemkab Bantaeng, serta seratusan hadiah lainnya dari panitia. (Mhd)