Semarakkan HAB 71, DWP Kemenag Bantaeng Gelar Pentas Seni

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka menyemarakkan HAB Kemenag RI ke 71, DWP Kemenag Bantaeng menggelar
kegiatan Pentas Seni antar DWP Kemenag Kab. Bantaeng

Pentas seni yang digelar di Aula Kantor Kemenag Bantaeng ini diikuti oleh DWP unit pada 8 KUA Kecamatan se Kab. Bantaeng

Adapun cabang seni yang dipentaskan dalam Pentas Seni antar DWP Kemenag Bantaeng tersebut adalah Lomba Lagu Mars Dharma wanita dan lantunan Asmaul Husna.

Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Hj. St. Hasnah, S.Ag dalam sambutannya memberikann apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DWP atas partisipasinya pada kegiatan Pentas Seni dalam rangka menyemarakkan HAB Kemenag ke 71 ini. "Mari mengambil hikmah positif dari kegiatan ini, apalagi yang diperlombakan adalah asmaul husna atau nama atau sifat-sifat Allah". Demikian sambutan ketua DWP.

Semetara itu senada dengan ibu ketua DWP Kakan Kemenag Bantaeng dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan para ibu-ibu DWP dalam menyambut dan menyemarakkan HAB Kemenag ke 71 tingkat Kab. Bantaeng dan berharap kegiatan seperti ini dapat tetap diagendakan pada HAB-HAB yang akan datang dan dapat lebih semarak. Demikian Kakan Kemenag.