Jelang Tahun Baru, PGRI Dan Kemenag Bantaeng Wacanakan Dialog Kependidikan

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Diterima di ruang kepala Kantor Kemenag Bantaeng, Ketua PGRI Kab. Bantaeng Drs. Syafruddin, MM didampingi Ketua PGRI Cabang Khusus Kemenag Bantaeng, Muh. Arif Pieter, S.Ag, MM bersilaturrahmi dengan Ka Kankemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, Rabu 28/12/2016.

Silaturrahmi Ketua PGRI Kab. Bantaeng dengan Kakan Kemenag Bantaeng tersebut menurut Arif Pieter adalah dalam rangka membicarakan rencana Dialog Kependidikan Akhir Tahun 2017, namun karena kepadatan agenda baik kegiatan intern Kemenag dalam rangka menyambut HAB ke 71, maupun kegiatan bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng yakni Dzikir Akbar yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada malam pergantian tahun, sehingga rencana dialog akhir tahun yang diwacanakan Ketua PGRI akhirnya berubah menjadi Dialog Awal Tahun.

Dalam audience dengan Kakan Kemenag Bantaeng tersebut, Kakan Kemenag mengapresiasi ide dan gagasan-gagasan yang di sampaikan Ketua PGRI dan berharap agar bisa bersinergi terutama dalam membentuk karakter para pendidik yang ada dibawah naungan Kantor Kemenag Bantaeng serta menepis stigma-stigma negatif yang sempat menerpa PGRI di masa-masa yang lalu.