BDK Makassar Kunjungi Mountea Kab. Bantaeng

Mountea, (Humas Bantaeng) - Sebanyak 60 orang lebih pegawai Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar, yang terdiri dari PNS, Honorer, Security dan Cleaning service mengunjungi kawasan agrowisata Mountea Kab. Bantaeng, Kamis, 2 Februari 2017.

Kunjungan Ibu Kepala Balai Diklat Hj. Musyarrafah Amin bersama para Kepala Seksi, Widyaiswara serta segenap staf BDK Makassar di Kab. Bantaeng ini sesungguhnya adalah dalam rangka pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) yang digelar di Kawasan Rest Area Pantai Marina Kab. Bantaeng sejak Rabu 1 Februari 2017 yang ditutup hari ini.

Sebagai tuan rumah yang baik, dan mengingat BDK Makassar merupakan lembaga yang erat sekali hubungannya dengan Kantor Kemenag Kabupaten/Kota sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Diklat, bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bersama Kasubag TU dan Kepala Seksi, Kepala-Kepala Madrasah, Kepala-kepala KUA, bersama segenap penyuluh/penghulu kemudian mengundang ibu Kepala Balai bersama rombongan untuk berkunjung ke kawasan wisata puncak Mountea yang terletak di Kec. Uluere guna melengkapi kunjungan wisata dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja di Pantai Marina Kab. Bantaeng tersebut.

Bersama 15 unit kendaraan roda empat, rombongan kemudian diboyong ke kawasan agrowisata kebun strowbery dan apel di mountea Kec. Uluere guna menikmati keindahan panorama alamnya

Kendati kedatangan rombongan disambut dengan hujan yang sangat deras sejak tiba dilokasi hingga kembali, namun sajian kentang rebus dicampur parutan kelapa, menu khas mountea ditemani minuman "sarabba" penawar hawa dingin yang merasuk ke sumsum , membuat ibu Kepala Balai bersama rombongan nampak begitu menikmati suasana. (Mhd)