Kunjungan BDK Makassar di Kemenag Bantaeng Bak Reunian

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kunjungan rombongan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Kamis 2 Februari 2017, menjadi ajang lepas kangen bagi para ASN Kemenag Bantaeng alumni Diklat BDK Makassar dengan para widyaiswara dan para Staf Administrasi BDK Makassar.

Para alumni Diklat Prajabatan, Diklat Kepenghuluan hingga Diklatpim ASN Kemenag Bantaeng yang tersebar di semua unit Kerja lingkup Kantor Kemenag Bantaeng baik di Madrasah-Madrasah maupun di KUA-KUA Kecamatan ini sejak pagi telah berdatangan ke Kantor Kemenag Bantaeng menunggu Ibu Kepala BDK beserta rombongan.

Rombongan Balai Diklat yang menggunakan 2 bus besar dan beberapa mobil pribadi berjumlah kurang lebih 60 orang ini tumpah di halaman Kantor Kemenag Bantaeng sebelum kemudian dengan menggunakan 13 unit kendaraan roda 4, rombongan diantar menuju kawasan agrowisata kebun strowbery dan apel mountea yang berjarak kurang lebih 15 kilometer dari Kota Bantaeng.

Kendati hujan deras mewarnai kunjungan Ibu Kepala Balai bersama rombongan di kebun strowbery Muntea, namun tak menyurutkan semangat baik para tamu maupun tuan rumah hingga para rombongan kembali ke kota untuk kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Makassar.