Bidang Urais dan Binsyar Sulsel Gelar Pembinaan e-Monitoring KUA Di Kab. Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dibuka oleh Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA, sebanyak 26 orang peserta yang terdiri dari Kepala KUA Kecamatan, operator BIDA dan staf TU, mengikuti kegiatan Pembinaan/Pendampingan Pengisian Aplikasi e-Monitoring KUA dan BIDA (Bimas Islam Dalam Angka) yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Kamis 9/2/2017.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 (satu) hari ini dihadiri dan sekaligus menjadi Narasumber : 1. Bapak H. Muhammad Nur, SE, S.Pd.I, MM KASI Produk Halal, Pembinaan Syariah dan SI Bidang Urais dan Bapak Wahyadi Syariduddin, A.Md.Ak, Penyusun Bahan Laporan Akuntabilitas Lembaga Keagamaan.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk peningkatan kualitas pemahaman tentang pembinaan Syariah ini diikuti oleh para peserta dengan masing-masing membawa perlengkapan sendiri antara lain, para Kepala KUA membawa HP berbasis android untuk digunakan pada aplikasi e-monitoring KUA, sedang para operator pendataan BIDA KUA kecamatan membawa laptop dan modem.