Meski Lemah Di Segmen Tilawah, Syaiful Ramadhan Mampu Meladeni Seluruh Pertanyaan Dewan Hakim Tanpa Bell


Pare-Pare, (Humas Bantaeng) -  STQ XXX Tahun 2017 Tingkat Provinsi Sulsel, hari ini (Ahad, 30/4/2017) memasuki hari ke 2 pelaksanaan lomba.

Jadwal lomba untuk Kafilah Kab. Bantaeng hari ini adalah pada pukul 08.00.wita s/d 12.00.wita di Cabang Hifdzil Qur'an 1 juz & Tilawah Putra dengan nomor peserta 118 atas nama Syaiful Ramadhan, Maqra QS. Al A'raf ayat 130 terdapat pada halaman 132, bertempat di Masjid Raya Kota Pare-Pare sebagai penampil ke 4 sesuai jadwal.

Jadwal berikutnya adalah di cabang Hifdzil Qur'an 30 juz putra atas nama Ahmad Tawaf dengan nomor peserta 306 bertempat di Panggung Utama Tribun Alun-alun Kota Pare-Pare pada pukul 13.30. S/d 17.00.wita. penampilan ke 2 sesuai jadwal.

Dan jadwal terakhir hari ini Insya Allah sebentar malam pada pukul 20.00 s/d 23.00. Wita di cabang 5 Juz Tilawah Putri dengan nomor peserta 157 atas nama Evi Erpiana Maqra QS. Al An'am, bertempat di Masjid Raya Kota Pare-Pare.

Dan saat berita ini diturunkan, ananda Syaiful Ramadhan baru saja menyelesaikan penampilannya dengan berhasil melewati 3 pertanyaan dewan hakim tanpa mendapatkan bell.



Meskipun menurut pantauan para ofisial dan pelatih Kafilah Kab. Bantaeng, tilawah ananda Syaiful Ramadhan ini masih perlu diasah lagi, namun kita semua berharap Syaiful bisa meraup nilai lebih dari segmen hafalan dan Insya Allah berhasil memperoleh nilai maximal dan meraih juara. Amiin. (Mhd)