Tiba Dengan Selamat Di Kota Pare, Kafilah Kab. Bantaeng Dijemput LO Di Gerbang Kota

Pare, (Humas Bantaeng) - Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam, Kontingen Kafilah STQ Kab. Bantaeng tiba di Kota Pare-pare dengan selamat.

Rombongan berjumlah kurang lebih 55 orang ini disambut oleh Liaison Organizer (LO) STQ XXX Tingkat Provinsi di gerbang Kota Pare-Pare, untuk kemudian diantar ke tempat penerimaan Kafilah di Masjid Islamic Center Kota Pare-Pare.

Rombongan Kafilah STQ Kab. Bantaeng tiba di Kota Pare dengan menggunakan Bus Pemkab Bantaeng ditambah beberapa mobil mini bus lainnya, sedang Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama Kasubag TU H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA beserta beberapa rombongan lainnya baru akan berangkat besok (Jum'at 28/4) usai pelaksanaan tes rekrutmen petugas Haji TPHI dan TPIHI Musim Haji 2017 M / 1438 H di Kantor Kemenag Bantaeng.

Bersama Kafilah Kab. Bantaeng, turut disambut dan diterima secara resmi di Islamic Center Kota Pare, 3 Kafilah Kab/Kota lainnya yakni Kafilah Kab. Wajo, Kab. Enrekang dan Kotamadya Makassar.

Bertindak selaku Ketua Rombongan mewakili Kakan Kemenag Bantaeng, Drs. H M Ribi, MM bersama 3 Ketua Rombongan lainnya diterima secara resmi oleh Inspektur Kota Pare, Bapak Husni Syam, SH.

Usai penerimaan secara resmi dan melakukan pendaftaran para peserta di Islamic Center Kota Pare, rombongan kemudian diantar oleh LO ke pemondokan.