Kantor Kemenag Bantaeng Lalui Audit Kinerja Dengan Nilai Cukup Berhasil

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Selama 14 hari sejak tanggal 7 s/d 20 Mei 2017, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng kedatangan tamu dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI.

Kedatangan tim audit dari Itjen Kemenag Pusat ini adalah dalam rangka Audit Kinerja Tahun Anggaran 2016.

Audit Kinerja yang merupakan kali pertama yang digelar dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini menyangkut beberapa hal antara lain tentang Tunjangan Kinerja, Tunjangan Profesi, LPJ Dana Bos dan lain-lain.

Tim yang beranggotakan 6 orang ini terdiri dari Pengendali Teknis (Dalnis) Ibu Hj. Mahmuda, Ketua Tim H. Sutikno, dan Anggota yang terdiri dari: Ahmad Rivai, Abd. Rahman, Ibnu Ulinuha dan Nurul Amalia,

Menurut keterangan Kasubag TU Kantor Kemenag Banfaeng, Bapak H Muh Ahmad Jailani, S.Ag, M.Ag, "Kita harus bersyukur karena audit kinerja yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini hasilnya cukup berhasil/memuaskan dengan nilai 78, 707, hal tersebut berdasarkan hasil ekspose dari tim audit yang digelar pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017, bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng dengan dihadiri oleh segenap Kepala Seksi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri". Kata Kasubag TU.  



Lebih lanjut H M Ahmad Jailani berharap, semoga kedepan hasil auditnya bisa lebih bagus lagi, untuk itu mewakili Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama selama kurang lebih 2 pekan ini dalam menyajikan dan menyiapkan segala hal berkaitan dengan berkas dan data yang dibutuhkan oleh tim audit. Papar Kasubag TU. (Mhd)