Kasubag TU Kantor Kemenag Bantaeng Gelar Rakor Bersama Stafnya


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Bertempat di ruang kerja Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, sebanyak 15 orang staf TU Kantor Kemenag Bantaeng baik PNS maupun honorer yang hadir dikumpulkan oleh bapak Kasubbag TU H. Muhammad Ahmad Jailani, S.Ag, MA guna mengikuti Rapat Koordinasi terbatas lingkup Sub Bagian TU.

Rakor lingkup Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng ini berlangsung usai pelaksanaan Apel pagi, Senin 22 Mei 2017.

Adapun maksud dan tujuan Kasubag TU, bapak H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA mengumpulkan seluruh stafnya ini adalah guna memberikan arahan dan penyegaran kepada seluruh jajarannya pasca pelaksanaan audit kinerja oleh tim audit Itjen Kemenag RI beberapa waktu yang lalu sembari menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh stafnya atas hasil audit kinerja yang diperoleh dengan nilai yang cukup memuaskan.

Dalam Rakor tersebut, Kasubag TU juga melakukan evaluasi atas kinerja masing-masing stafnya pasca audit kinerja, dimana pada pelaksaan audit kinerja ini, staf TU khususnya pada bagian keuangan memegang peranan yang sangat penting.

Pada beberapa urusan lainnya, Kasubag TU juga melakukan evaluasi dan penekanan-penekanan pada tupoksi masing-masing, misalnya pada urusan kepegawaian dan urusan Umum, kasubag memberikan penekanan-penekanan terutama mengenai kedisiplinan dan pemenuhan tupoksi sesuai SOP masing-masing.

Kasubag TU H. Muh Ahmad Jailani menyatakan audit kinerja yang dilaksanakan oleh Tim audit dari Itjen Kementerian Agama RI pada Kantor Kemenag Bantaeng ini selain merupakan moment bersejarah karena merupakan audit kinerja yang pertama di gelar pada Kantor Kemenag Bantaeng ini, juga merupakan moment dan sarana pembelajaran dalam mengevaluasi hasil kerja tahun sebelumnya demi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang. (Mhd)