Jelang Ramadhan, H. Jailani Beri Ucapan Selamat Dan Permohonan Maaf Kepada Segenap Warga Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kasubag Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng, H. Muhammad Ahmad Jailani, S.Ag, MA, pada kesempatan apel pagi kali ini (Senin 22 Mei 2017) bertindak selaku pembina apel menggantikan Kakan Kemenag Bantaeng yang kebetulan sedang melakukan perjalanan dinas.

Dalam kesempatan sebagai pembina apel pagi ini, H. Muh Ahmad Jailani tak lupa menyampaikan selamat memasuki bulan Ramadhan 1438 H kepada seluruh jajaran Kantor Kemenag Bantaeng seraya memohon maaf atas segala dosa dan khilaf baik yang disengaja maupun tak disengaja yang membuat tidak nyaman dihati segenap ASN baik PNS maupun Non PNS.

Disamping itu, bapak HM Ahmad Jailani, menyampaikan bahwa sebagai warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng Kita harus bersyukur kehadirat Allah SWT karena audit kinerja yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang baru-baru ini dilaksanakan, hasilnya cukup memuaskan berdasarkan hasil ekspose dari tim audit yang digelar pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017".

Lebih lanjut H M Ahmad Jailani berharap, semoga kedepan hasil auditnya bisa lebih bagus lagi, untuk itu kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama selama kurang lebih 2 pekan ini, beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih yang tak tehingga dalam menyajikan dan menyiapkan segala hal berkaitan dengan berkas dan data yang dibutuhkan oleh tim audit, sehingga Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng berhasil melalui audit kinerja ini dengan hasil yang cukup memuaskan itu. Paparnya.

Selanjutnya Kasubag TU mengingatkan kepada seluruh ASN Kantor Kemenag Bantaeng pasca audit kinerja ini untuk memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan laporan kinerja, baik LCKH, Uraian Tugas maupun SKP. (Mhd)