Rakor Penanganan Kelompok Radikal Dan Anti Pancasila Di Kab. Bantaeng Dihadiri Toga Dan Tomas

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka menangkal paham radikalisme dan anti pancasila di Kabupaten Bantaeng, Polda Sulselbar gelar pertemuan di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng yang dikemas dalam acara Rakor Penanganan Kelompok Radikal dan Anti Pancasila, Jumat 26 Mei 2017.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan personel Intel Polda beberapa waktu yang lalu ke beberapa ormas keagamaan serta tokoh agama/kemasyarakatan lingkup Kab. Bantaeng termasuk ke Kantor FKUB

Pertemuan melibatkan Ketua FKUB Bantaeng, Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Majelis Ulama Indonesia (MUI), sejumlah organisasi Kemasyarakatan/ Keagamaan antara lain Nadlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah serta sejumlah tokoh masyarakat/Agama lingkup Kab. Bantaeng.

Pertemuan juga dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bantaeng, Bapak Ir. Muhammad Hero, mewakili Bupati Bantaeng, Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas, Faisal, S.STP, unsur Polres Bantaeng dan, Pimpinan OPD Bantaeng, serta sejumlah undangan lainnya.

Sementara Tim Polda Sulselbar dihadiri pihak Intelkam Polda Sulselbar dipimpin Kompol Jusman Jalil.