Bimtek Administrasi Bagi Guru TPG Lingkup Kantor Kemenag Bantaeng Resmi Ditutup


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Setelah 420 orang Guru penerima TPG Madrasah semua tingkatan dan RA (Raudhatul Athfal) dalam lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng tuntas menerima Bimbingan Teknis mengenai LPJ dan Jurnal, kegiatan yang berlangsung selama 5 hari di Aula Kantor Kemenag Bantaeng ini resmi ditutup hari Jum'at 16/6/2017.

Bimbingan Teknis Administrasi bagi Kamad dan Guru TPG di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng yang merupakan program inisiasi Seksi Pendidikan Madrasah dan Pokjawas Madrasah sukses digelar meski dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Narasumber tetap yang terdiri dari 2 orang Pengawas Madrasah Lingkup Kantor Kemenag Bantaeng yaitu Abd. Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd dan Hajrah, S.Pd, M.Pd, selama 5 hari berturut-berturut tetap exist dengan penuh rasa dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi sebagai bentuk pemenuhan atas kinerja seorang pengawas dengan materi antara lain :

1. Jurnal harian semua guru-guru dalam lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng.

2. Program Kerja Kepala Laboratorium IPA dan Komputer.

3. Program Kepala Perpustakaan.

4. Format LPJ Kamad, Wakamad, Kepala Laboratorium dan Kepala Perpustakaan

Bimtek ditutup oleh pak Salam setelah angkatan terakhir dibuka oleh Kakan Kemenag Bantaeng yang terdiri dari Kamad dan guru-guru RA (Raodhatul  Athfal) sebanyak 35 orang. (Mhd)