Siapkan 500 Nasi Dos, Keluarga Besar Kemenag Bantaeng Bakal Ramaikan Buka Puasa Bersama Pemkab


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Sebagaimana hasil Rapat Koordinasi lingkup Kantor Kemenag Bantaeng pada hari Kamis 15/6/2017, ditetapkan Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kementerian Agama Kab. Bantaeng dilaksanakan pada hari ini (Jum'at 16/6/2017) dengan bergabung pada acara Buka Puasa Bersama jajaran Pemerintah Kab. Bantaeng, bertempat di Lapangan Pantai Seruni Kab. Bantaeng.

Sehubungan dengan itu, Kantor Kemenag Bantaeng bekerjasama dengan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan menyiapkan sebanyak 500 buah nasi dos yang diperuntukkan selain bagi keluarga besar Kementerian Agama Kab. Bantaeng juga untuk masyarakat umum yang datang berbuka di pantai seruni.




Sementara dari pihak Pemkab Bantaeng sendiri, setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) akan menyiapkan setidaknya 200 dos makanan bagi masyarakat umum, sehingga diperkirakan sedikitnya 5000 orang masyarakat Bantaeng akan turut merasakan kebahagian berbuka puasa di Lapangan Pantai Seruni bersama jajaran Pemkab Bantaeng dan Keluarga Besar Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Dan menurut rencana acara Buka Puasa Bersama ini juga akan dihadiri oleh Bapak Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah beserta istri dan bakal bagi-bagi ribuan takjil kepada masyarakat yang datang berbuka.

Untuk itu, mari kepada segenap masyarakat Kab. Bantaeng untuk datang berbuka bersama di lapangan pantai Seruni Kab. Bantaeng dan semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Amiin ya Rabbal Alamiin.