Kultum Kakan Kemenag Bantaeng Di Penghujung Ramadhan 1438 H

Bantaeng, (22/6) - Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1438 H, Kakan Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag kembali membawakan Kultum dihadapan jemaah di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng, Kamis (22/6/2017).

Jika Kultum dihari sebelumnya Kakan Kemenag mengangkat tema "Antara Salah dan Dosa", maka di hari ke 27 Ramadhan ini beliau mengangkat tema "Antara Tekad dan Nekad".

"Tak terasa hari ini kita telah berada di hari ke 27 Ramadhan, sebentar malam Insya Allah malam ke 28, hari Sabtu hari ke 29 dan hari Ahad Insya Allah kalau tidak ada halangan kita akan merayakan lebaran iful fitri"

"Nikmat betul hidup ini, ketika kita dapat merasakan kenikmatan bulan suci Ramadhan, ketika dihati kita timbul rasa penyesalan, dengan waktu yang lewat kita telah menyia-nyiakan kesempatan untuk beribadah"

Untuk itu, lanjut Kakan Kemenag : "Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1438 H ini, mari kita manfaatkan detik-detik waktu yang tersisa untuk berbenah, membenahi jiwa kita masing-masing, membenahi hati kita masing, membenahi fikiran kita masing-masing, sesuai dengan apa yang telah saya sampaikan pada Kultum saya beberapa hari yang lalu dengan judul antara salah dan dosa". Demikian Kakan Kemenag mengawali Kultumnya kali ini yang berjudul "Antara Tekad dan Nekad".

Selengkapnya Kultum beliau dapat kita saksikan dalam video rekaman berikut ini: