DWP Kemenag Bantaeng Ikut Berbagi Takjil Di Masjid Sport Senter Seruni Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Dalam rangka turut berpartisipasi dan menyemarakkan kegiatan berbagi takjil atau menyediakan paket berbuka puasa yang digelar jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Bantaeng di Masjid An Nur Islamic Sport Center Pantai Seruni Kab. Bantaeng, Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Bantaeng turut memenuhi jadwal menyediakan takjil bagi jemaah masjid serta pengunjung kawasan wisata Pantai Seruni yang ingin berbuka di Masjid An Nur Sport Center Seruni Bantaeng, Rabu (21/6/2017).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng, Ibu Hj. St. Hasnah Yunus bersama segenap ibu-ibu pengurus dan anggota lainnya.

Keikutsertaan DWP Kantor Kemenag Bantaeng dalam kegiatan menyediakan makanan berbuka puasa di Masjid An Nur Islamic Sport Center Pantai Seruni Bantaeng ini, demikian pula Keikutsertaan Kantor Kemenag Bantaeng beserta segenap jajarannya pada kegiatan Buka Puasa Bersama yang digelar Pemkab Bantaeng di Lapangan Pantai Seruni beberapa waktu yang lalu menunjukkan sinergitas yang tinggi serta hubungan yang harmonis antara Kantor Kemenag Bantaeng dengan Jajaran Pemkab Bantaeng,

Hal tersebut sesuai dengan amanat Kakanwil Kemenag Sulsel kepada seluruh jajaran Kantor Kemenag Kabupaten/Kota se Sulsel untuk senantiasa membangun sinergitas dan menjalin hubungan yang harmonis dengan pihak Pemerintah Kab/Kota.